LOWONGAN
SERVICE CALL-CENTER ADMIN
Job Desc :
·Menerima telepon service-call dari customer dan langsung
mencatatnya ke database service dengan komputer.
·Menjaga database service selalu up-to-date secara real-time
·Tracking teknisi troubleshooting yang dikirim ke lapangan untuk
memberikan laporan kehadiran dan kepergian dari job site dan
memasukan laporan teknisinya ke database service.
·Selalu stand-by membawa telepon genggam Emergency Hotline, 24 jam
sehari, 7 hari seminggu ( kecuali saat off-duty sesudah serah terima
dengan stand-by pengganti ) untuk menjawab service-call bila ada
·Merangkap sebagai resepsionis saat jam kerja jam 8 - 5 sore Senin -
Jumat
Syarat :
·Pendidikan D3 / SMA / SMK atau sederajat
·Mengetahui pengoperasian komputer dengan program Ms. Office
·Pernah kursus bahasa Inggris ( minimum Inggris pasif )
·Detail oriented, teliti, rajin, ramah, bertanggung jawab, santun
dalam komunikasi telepon
Bagi saudara yang memenuhi persyaratan tersebut di atas, segera
kirimkan lamaran selambat-lambatnya tanggal.
Kirimkan lamaran kepada :
HRD Department:
PT. ThyssenKrupp Elevator Indonesia
Plaza 3, blok E-11, Jln. TB Simatupang
Jakarta 12310
Email : hr@thyssenkrupp.co.id
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment