27 June 2008

lowongan @ SERVICE CALL-CENTER ADMIN

LOWONGAN
SERVICE CALL-CENTER ADMIN

Job Desc :

·Menerima telepon service-call dari customer dan langsung
mencatatnya ke database service dengan komputer.

·Menjaga database service selalu up-to-date secara real-time

·Tracking teknisi troubleshooting yang dikirim ke lapangan untuk
memberikan laporan kehadiran dan kepergian dari job site dan
memasukan laporan teknisinya ke database service.

·Selalu stand-by membawa telepon genggam Emergency Hotline, 24 jam
sehari, 7 hari seminggu ( kecuali saat off-duty sesudah serah terima
dengan stand-by pengganti ) untuk menjawab service-call bila ada

·Merangkap sebagai resepsionis saat jam kerja jam 8 - 5 sore Senin -
Jumat

Syarat :

·Pendidikan D3 / SMA / SMK atau sederajat

·Mengetahui pengoperasian komputer dengan program Ms. Office

·Pernah kursus bahasa Inggris ( minimum Inggris pasif )

·Detail oriented, teliti, rajin, ramah, bertanggung jawab, santun
dalam komunikasi telepon

Bagi saudara yang memenuhi persyaratan tersebut di atas, segera
kirimkan lamaran selambat-lambatnya tanggal.

Kirimkan lamaran kepada :

HRD Department:

PT. ThyssenKrupp Elevator Indonesia
Plaza 3, blok E-11, Jln. TB Simatupang
Jakarta 12310
Email : hr@thyssenkrupp.co.id

No comments: